Laman

Jumat, Januari 20, 2012

Buruan Daftar Sebelum April - Wazzub menunggu

Kemarin2 ngubek2 internet gan, eh ketemu nih situs, katanya nanti launchingnya april, nah kita diminta nyari2 downline buat sign-up orang ke situs mereka, sebagai imbalannya kita dikasih duItlah yang jelas...yang jelas asik, generasi member di bawah kita tiap dapat member baru, poin (Factor kita) nambah, dan nanti dikali dengan 1 dollar (9rb-10rb)....coba aja gan, gak rugi ini, toh nyarinya downline secara online gak jalan kaki di bawah terik matahari, yakin aja gan, namanya juga usaha iya kan??

WAZZUB akan diluncurkan pada 9 April, 2012. Makin banyak pengguna internet yang bergabung dengan situs jejaring kami melalui personal link anda, maka makin banyak pula $FACTOR anda bertambah. Setiap 5 generasi member baru di bawah anda bertambah, maka $FACTOR anda bertambah pula 1. Setelah peluncuran situs nanti kami akan membayar 50% dari keuntungan WAZZUB kepada member yang menjadi anggota sebelum situs ini diluncurkan setiap bulannya (Itu bagian edannya gan!!! tiap bulan!!! kayak gaji kan!!).

Sederhananya kami membayar anda melalui jumlah total $FACTORs dari semua member. Bisa dikatakan pada juni nanti rata-rata nilai per $FACTOR adalah US$1.00 dan personal $FACTOR anda adalah 3905. Itu artinya kami akan membayar anda 3905 x 1.00 = US$3905.00! (Buruan gan!! April gak nunggu lama!!)

FAKTA : Perusahaan semacam Google atau Facebook mengeruk miliaran Dollar tiap kuartalnya hanya karena kita, pengguna internet menggunakan jasa mereka. Sudah saatnya kita memahami, bahwa kita "Para pengguna internet" seharusnya yang mendapat uang tersebut. WAZZUB adalah komunitas global pertama yang benar-benar membayar kita "Para pengguna internet", hanya dengan memilih mereka sebagai homepage kita.

SANGAT SANGAT MUDAH : MAKIN BANYAK YANG MENDAFTAR KE WAZZUB SECARA GRATIS, MAKIN BANYAK UANG BUAT KITA "PARA PENGGUNA"!

BAGAIMANA JIKA SETIAP ORANG MENGUNDANG 10 ORANG SAJA? JUMLAHNYA UANGNYA AKAN MENINGKAT SAMPAI = $111,110 SETIAP BULANNYA. TANPA BATAS!

MAKIN BANYAK ORANG YANG ANDA UNDANG, MAKIN BANYAK UANG YANG AKAN ANDA DAPAT. TITIK!!

INGAT: WAZZUB SELAMANYA TETAP GRATIS! ANDA TIDAK AKAN PERNAH MEMBAYAR SEPESERPUN!

Jika agan-agan tertarik,  Ini Linknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar