Laman

Minggu, Januari 08, 2012

Ninja Assassin - 2009 (BRrip 450MB)

Film yang disutradarai oleh James Mcteigue, dibintangi oleh Rain, Naomie Harris, Sho Kosugi, Ben Miles, Rick Yune, dan Sung Kang. Selain itu didukung oleh penulis handal Matthew Sand dan J. Michael Straczynski. Membuat film produksi Warner Bros. Pictures semakin menarik untuk disimak.
Awal cerita, si Rain merupakan pembunuh bayaran sadis nomer satu di dunia. Latar belakangnya berasal dari jalanan dan diubah menjadi seorang pembunuh profesional oleh Klan Ozunu. Yang diyakini oleh banyak orang sebagai mitos. Saat itu, Raizo berusaha menghindar dan menghilang dari kelompok Klan Ozunu entah karena alasan apa, tapi yang pasti dia menunggu saat yang tepat untuk membalas dendam.
Di tempat lain, yaitu di Berlin, seorang agen interpol yang bernama Mika Coretti menemukan aliran dana pemerintah yang di korupsi untuk membiayai sesuatu hal yang bersifat rahasia. Mika Coretti mencurigai Klan Ozunu dan mencoba menjelaskan ke boss nya, yakni Ryan Maslow diperankan oleh Ben Miles. Selain itu, Mika menemukan juga beberapa arsip rahasia tentang pembunuhan yg terjadi dan akhirnya membuat terjerumus ke posisi yang berbahaya.

Download Link
Part 1 Part 2 Part 3
Password Mediafire : 300mbfilms.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar