Laman

Selasa, Januari 10, 2012

Dragon Tiger Gate - 2006 (BDrip 300MB)

Bersetting tahun 70-an, Dragon & Tiger Gate mengisahkan tiga pemuda, Tiger Wong, Little Dragon, Black Dragon, yang diadopsi sesepuh dunia bela diri, Wong Jianglong. Ketiga pemuda ini mengikuti kompetisi bela diri tahunan. Dari lomba ini, ketiganya terseret ke dalam hubungan rumit antar klan, hingga bentrok dengan mafia.
Film yang disutradarai oleh Wilson Yip ini mulai syuting di Shanghai sejak September 2005 hingga Februari 2006. Donnie Yen berperan sebagai Wang Xiao-long (Little Dragon alias Dragon Wong). Nicholas Tse sebagai Wang Xiao Hu (Tiger Wong), sedangkan Shawn Yu sebagai Shi Hei Long (Black/Gold Dragon alias Turbo Shek).
Kisahnya berawal saat Tiger Wong, seorang ahli bela diri yang sangat terampil dan adil sedang makan di rumah makan terapung. Ia terpaksa berhadapan dengan seorang penggertak karena tak tahan melihat sang korban terus diteror. Akhirnya, ia pun mengalahkan penggertak itu menggunakan gerakan istimewanya, "Dragon Slaying Leg Eighteen." Tanpa disadari, ia mendapatkan sebuah medali emas.
Ternyata medali tersebut adalah Lousha Death Plaque, yang diberikan oleh pemimpin Lousha Gate, Shibumi. 'Gate' adalah kata yang menggambarkan sekte ahli perang atau perkumpulannya, dan Lousha Gate adalah organisasi kejahatan utama yang berpangkalan di Asia Tenggara. Siapa pun memiliki emas tersebut mempunyai kekuasaan untuk meminta kerjasama penuh Lousha Gate. (www.kapanlagi.com)

Download Link
Part 1 Part 2
Password Mediafiremoviesnhacks
Subtitle : Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar